Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengatakan beberapa rekanan setimnya lapar titel serta menginginkan membawa pulang trofi Piala Liga Inggris pada akhir musim 2017-2018.

Tottenham Hotspur juga akan mulai perjalanan mereka di Piala Liga Inggris musim 2017-2018 melawan Barnsley di Stadion Wembley, London, Rabu (20/9/2017) awal hari WIB.

Club asal London Utara itu paling akhir kali memenangkan turnamen itu pada 2008.

Mereka mulai sejak waktu itu cuma 2 x jadi finalis, yakni pada 2009 serta 2015.

Son Heung-min menginginkan merubah peruntungan di Piala Liga Inggris.

” Saya dapat lihat begitu laparnya beberapa pemain Tottenham juga akan titel. Semuanya siap hadapi Piala Liga Inggris, Liga Champions, Liga Inggris, serta Piala FA, ” kata Son.

Pemain asal Korea Selatan itu juga berambisi mengambil langkah sejauh mungkin saja di empat pertandingan yang dibarengi klubnya.

” Kami mesti bertahan serta mengambil langkah sejauh mungkin saja. Jadi langkah awal, Tottenham Hotspur mesti menang melawan Barnsley, ” katanya.

Dengan spesial, Son tidak ingin timnya tidak berhasil menang seperti waktu mereka ditahan imbang 0-0 oleh Swansea City di Liga Inggris, Sabtu (16/9/2017).

” Saya type pemain yang menginginkan memenangkan semuanya pertandingan. Bila tidak, saya juga akan kecewa. Mari saksikan apa yang berlangsung kontra Barnsley, ” tutur Son.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *