Persela Lamongan tidak berhasil meneruskan trend positif. Sesudah menang atas Perseru Serui, mereka kalah 0-2 waktu tandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (16/9/2017).

Pemain muda Persela Ahmad Birrul Walidain mengharapkan mereka selekasnya bangkit. Dia menginginkan tim Laskar Joko Tingkir mencapai point waktu hadapi PS TNI, Jumat (22/9/2017).

“Untuk persiapan lawan PS TNI, saya sangka tak ada ketidaksamaan dengan bebrapa kompetisi terlebih dulu, ” tutur Birrul, Selasa (19/9/2017).

“Saya mengharapkan waktu lawan PS TNI kelak kami dapat bermain tambah baik untuk peroleh tiga point. Terlebih, kompetisi kelak juga akan di gelar di kandang sendiri, ” ucap dia.

Birrul juga mengimbau pada semua partnernya supaya melupakan hasil minor kontra Arema. Menurut dia, kompetisi yang telah dilewati adalah sisi dari evaluasi.

Hal yang sama saja disibakkan oleh pemain senior Persela, Choirul Huda. Kiper ini mengharapkan mereka dapat memenangkan kompetisi lawan PS TNI.

“Tidak ada alternatif lain, kami mesti berjuang keras untuk memperoleh hasil maksimum karna kompetisi kelak dikerjakan di kandang sendiri. Bila main di kandang sendiri, pastinya targetnya yaitu tiga point, ” kata Huda.

Dalam klassemen sesaat sekarang ini, Persela masih tetap tertahan di posisi ke-14 dari 18 kontestan. Tim Laskar Joko Tingkir mengoleksi keseluruhan 27 point dari 24 kompetisi, hasil dari delapan kali kemenangan, tiga hasil imbang, dengan bekasnya selesai dengan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *