Cara Membuat Foto Yang Unik Dengan Saran Yang Bisa Anda Praktekkan

Evaluasi standart bagi calon fotografer atau profesional paruh waktu adalah realisasi gambar yang bisa dijual di pasaran.

Dengan boomingnya teknologi Internet dan media media baru, fotografer hari ini memiliki lebih banyak outlet daripada hanya lima atau enam tahun yang lalu untuk menjual gambar mereka sendiri. Beberapa fotografer menjual karya mereka ke majalah, yang lain mencoba menempatkan pekerjaan mereka melalui pameran seni, yang lain masih mencoba beriklan, tidak melupakan siapa yang menargetkan audiens yang lebih luas (tapi juga lebih parsimoni) melalui situs microstock. . Bagaimanapun, Anda perlu membuat gambar yang dijual. Dan menciptakan citra semacam itu tidak hanya berarti bersemangat untuk menciptakan komposisi yang sempurna, namun kita harus menambahkan sejumput citra inventif kita untuk membuat gambar kita terasa menarik.

Secara teknis sempurna

Pasar fotografi sangat kompetitif dan produksi gambar yang sempurna secara teknis adalah suatu keharusan sewa lcd proyektor semarang, suatu keharusan. Mungkin, dengan mata seorang fotografer, gambar dengan gambar yang sedikit tidak fokus mungkin bisa membuat pengamat sangat dalam (secara emosional). Sayangnya, editor foto dan pembeli pada umumnya bukan fotografer dan mereka menganggapnya bertentangan secara diametral. Mereka mengevaluasi pekerjaan secara obyektif, menganalisis berbagai detail gambar tanpa terbawa oleh emosi. Jadi ingat saat Anda mengirimkan karya Anda untuk mengirimkan klik yang benar secara teknis. Pemaparan yang benar, fokus yang benar dan tidak adanya artefak adalah awal yang baik.

Foto yang mogok adalah foto sederhana

Sepuluh kali dalam sepuluh orang lebih memilih gambar sederhana dan bersih. Pikiran pengamat perlu mengerti dalam beberapa saat apa yang dimilikinya sebelumnya, biayanya sedang menatap. Jika mata harus melakukan perjalanan yang sangat luas untuk menganalisa foto, maka akan kehilangan minat dan karena itu akan kurang menarik untuk penjualan. Cobalah latihan yang sangat sederhana, pilih 10 gambar favorit Anda dan analisa mereka. Apa yang kamu suka tentang mereka Mungkin sebagian besar gambarnya bersih, gambarnya sederhana, sedangkan yang paling rumit adalah kamera yang memiliki keterikatan emosional dengan subjek. Sayang sekali penerbit tidak akan memiliki emosi yang sama dan mungkin akan menemukan gambar membosankan.

Foto konsep

Saat Anda memotret untuk dijual di majalah, selalu coba evaluasi lingkungan yang Anda jalani sambil menghindari tersesat dalam detail kecil. Mari ambil contoh dan pertimbangkan kesepakatan dari biro perjalanan yang ingin mendorong pelanggannya mengunjungi tempat yang diberikan, misalnya resor pegunungan tempat Anda bisa naik kereta luncur.Apa yang akan kamu foto Banyak orang akan fokus pada foto slide kereta luncur anjing yang berusaha memahami kegembiraan dan kebahagiaan orang-orang yang mengendarainya atau strain anjing yang mengendarainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *