Pilihan Editor Tentang Mouse Game Terbaik Adalah Logitech G900 Chaos Spectrum

Mouse yang terbaik untuk Anda, khususnya sehubungan dengan banyak pertimbangan untuk dibeli, baik itu harga (meskipun masih tertinggi) dengan kisaran harga mengengah ke atas , menunjukan bahwa kualitas pasti model Logitech.

Yang merupakan sesuatu yang sangat profesional dan cocok untuk setiap jenis permainan. Its membangun kualitas luar biasa dengan perakitan sempurna, tampilan yang indah dan mata untuk detail, serta ergonomis yang untuk sedikitnya mengerikan untuk setiap jenis pegangan. Keuntungan yang penting adalah kemampuan untuk menggunakan mouse ini sebagai mouse dengan kabel atau sebagai mouse nirkabel berkat konektivitas Wi Fi.

Masa pakai baterai dalam koneksi nirkabel kira-kira 32 jam, dan akurasinya tetap tidak berubah berita teknologi terbaru. Sensor optik memiliki presisi maksimum, dan dengan refresh rate satu milidetik, ia juga memiliki nol penundaan setelah memerintahkan kontrol. Tingkat presisi bisa diatur hingga maksimal 12.000 dpi, hampir tak terhingga meski tidak maksimal. Bukan suatu kebetulan bahwa ini juga merupakan salah satu tikus yang paling banyak digunakan dalam kompetisi internasional dalam permainan video. Tentu saja, ini juga memiliki kunci makro yang bisa dikonfigurasi dengan menggunakan software khusus yang disediakan, dan lampu latar yang juga bisa disesuaikan.

Pilihan Editor – Keyboard Terbaik Logitech K800

Keyboard lengkap dan kami ingin memberitahu Anda dengan cara tertentu pembelian semua orang lain adalah Logitech ini, yang memiliki hampir semua. Ada lampu latar untuk menulis bahkan dalam kegelapan dan ada konektivitas WiFi untuk menggunakannya secara nirkabel. Kami memiliki tombol yang sangat kuat, ergonomis dan nyaman untuk ditulis, sehingga bahkan di bidang ini ada keunggulan. Kuncinya adalah laser terukir dan karena itu tidak pernah terhapus. Tekanan disebarkan secara seragam di keyboard tanpa perlu tepat saat ditekan. Ada tombol fungsi yang bisa digunakan sebagai tombol multimedia dan juga ada tombol numerik. Dan akhirnya harganya tidak berlebihan.

Di dunia nyata, kita melihat lag Canon ketinggalan di belakang Nikon dalam hal efisiensi langsung, tapi tidak selebar margin seperti yang Anda harapkan. Memang, kita bisa berulang kali log antara 2-3000 gambar dengan sekali pengisian baterai tanpa masalah, meski secara rutin kita bisa mencapai 4-5000 gambar di D5. Tentu saja, 3000 gambar tidak ada yang bersin – dan kami menembak dengan banyak semburan, tapi hampir tidak ada pemotretan atau pengambilan gambar langsung. Setelah Anda mencampurnya ke dalam persamaan, dan Anda pasti bisa melihat penurunan daya tahan baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *